Tentang Gaya dan Pola Hidup. Jangan lupa share dan comment ! Selamat membaca.

Jilbab ala Turki jadi favorit hijabers

Gaya jilbab Turki kini menjadi favorit oleh beberapa hijabers. Penerapannya yang sederhana, simpel, tapi formal membuat banyak wanita berhijab suka mengaplikasikannya ketika pergi ke kantor dan bekerja. Beberapa selebriti juga memakai gaya jilbab Turki dalam kesehariannya. Berikut penampilan hijabers ketika menerapkan gaya jilbab Turki mulai dari Angel Lelga hingga para selebriti Instagram (selebgram).

1. Angel Lelga

Angel Lelga memang dikenal dengan selalu menerapkan hijab Turki. Pecinta brand high-end ini selalu setia dengan gaya jilbab sederhana mengenakan scarf yang berbahan sutera untuk tampil elegan. Di foto ini, wanita berdarah campuran Kalimantan dan Tionghoa itu mengenakan busana serba hijau dan motif merah. Kala itu ia melengkapinya dengan scarf bernuansa gold. Jika ingin bergaya Turki seperti wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1981 itu, tambahkan aksesori di bagian tengah hijab untuk membuat sisa scarf menjadi lebih rapi.

2. Okky Asokawati

Okky Asokawati juga selalu mengaplikasikan gaya jilbab yang simpel dan formal. Dalam foto ini, model senior yang berusia 53 tahun itu menerapkan gaya Turki menggunakan scarf bernuansa shocking pink. Ia memadukan jilbab tersebut dengan batik lengan panjang serta rok berpotongan lurus. Gaya ini cocok dipakai ke kantor. Anda bisa menambahkan bros seperti yang diterapkan Okky supaya terlihat lebih manis.

3. Dian Pelangi

Desainer muda sekaligus ikon hijabers Dian Pelangi, tampil modis mengenakan scarf bernuansa flowery. Kala itu Dian sedang liburan ke Jepang mengenakan coat hitam dan rok merah. Ia pun melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam ketika pergi di siang hari. Bergaya Turki seperti desainer berdarah Palembang itu dengan mengaplikasikan bentuk pita pada sisa scarf yang terurai ke depan dada.


4. Indah Nada Puspita

Fashion blogger sekaligus selebriti Instagram (selebgram), Indah Nada Puspita tampil stylish mengenakan busana serba putih. Begitu pula dengan scarf yang dipakainya bernuansa putih dengan motif keemasan. Wanita yang kerap disapa Nada itu menerapkan gaya hijab Turki dengan mengikat sisa scarf yang dipakainya di atas bahu kiri.

5. Shella Alaztha

Pemenang Hijab Hunt 2012, Shella Alaztha, menerapkan gaya jilbab Turki ketika pergi ke undangan pernikahan. Penerapakan gaya hijab Turki tidak selalu dengan scarf pendek segiempat tapi juga bisa menggunakan scarf panjang. Namun tetap perhatikan pemilihan bahannya. Untuk bergaya Turki, Anda harus memakai jilbab dengan material sutera atau satin untuk memberikan kesan elegan. Shella memakai jilbab ala Turki bernuansa gold yang kemudian dipadukan dengan gaun panjang putih yang juga memiliki detail bernuansa keemasan.

Menarik dan simpel bukan, anda juga bisa mencoba menerapkan gaya jilbab Turki di keseharian anda.
Jika mereka kelihatan cantik, anda juga bisa, selamat mencoba...
Salam Enellower's
Tag : Wanita
0 Komentar untuk "Jilbab ala Turki jadi favorit hijabers"

Back To Top