Tentang Gaya dan Pola Hidup. Jangan lupa share dan comment ! Selamat membaca.

Rok Panjang Sesuai Tubuh Anda

TIPS MEMAKAI ROK PANJANG SESUAI DENGAN TUBUH ANDA

StyleYourLife-Memakai rok panjang tentunya dapat menjadi pilihan fashion yang tepat. Namun, banyak yang tidak percaya diri memakai item fashion ini. Salah satu hal penting yang harus di perhatikan saat memakai rok dan tetap bisa tampil menarik yakni tahu cara memilih rok panjang sesuai bentuk tubuh. Berikut ini cara mudahnya untuk Anda.

1.    Untuk Tubuh Tinggi dan Ramping
Cara memilih rok panjang yang disesuaikan dengan bentuk tubuh yang pertama yakni bentuk tubuh tinggi dan ramping. Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti ini, segala jenis rok panjang dapat Anda kenakan dan cocok untuk tubuh Anda.
Anda dapat memakai rok panjang yang berdesain, pola, dan warna apa saja. Salah satu tips agar terlihat cantik ketika memakai rok panjang untuk Anda dengan tubuh tinggi dan ramping yakni dengan mengenakan rok dan blus polos warna kalem.
2.    Untuk Tubuh Mungil atau Pendek

Salah satu hal yang menghambat seseorang percaya diri dengan fashion yang dikenakan adalah bentuk tubuh pendek atau mungil karena takut akan menjadikan mereka semakin pendek dengan rok yang dipakai. Namun, ada cara mudah menyiasatinya.
Tips dalam mengatasinya yakni memakai rok panjang dan blus pas badan yang berwarna senada atau tidak sama dengan warna rok Anda. sebaiknya baju atasan berwarna lebih gelap dari rok Anda. jangan pakaia rok dengan corak yang besar dan alas kaki flat.
3.    Untuk Tubuh yang Sangat Kurus
Cara memilih rok panjang untuk bentuk tubuh yang sangat kurus, dapat dengan mencoba dengan mengenakan rok pensil yang dapat menjadikan tubuh Anda mempunyai kurva. Padukan dengan atasan yang berwarna soft.

Jika anda tetap kurang percaya diri dengan penampilan anda coba sesuaikan lagi warna yang padu bagi tubuh anda sendiri, selamat mencoba enellowers :)
Tag : Wanita
0 Komentar untuk "Rok Panjang Sesuai Tubuh Anda"

Back To Top