Tentang Gaya dan Pola Hidup. Jangan lupa share dan comment ! Selamat membaca.

DESAIN POPULER

5 DESAIN POPULER


StyleYourLife - Maraknya situs desain T-shirt di internet dan juga outlet pembuatan T-shirt di kota-kota membuat kita semakin mudah mengerti dan tau Trend Fashion yang sedang booming di masyarakat luas. Dalam postingan kali ini saya akan mengemukakan tentang 5 desain gambar T-shirt yang sangat banyak disukai di pasaran, lansung saja ini dia



1. TENGKORAK


T-Shirts dengan desain tengkorak bisa dibilang tema yang paling populer di internet dan di outlet. Hal-hal yang mengenai tentang kematian ini sangat banyak disukai khalayak ramai, tentunya dengan desain yang sangat bagus dari para desainer membuat corak ini begitu padu jika kita pakai, kebanyakan dipadukan dengan baju berwarna hitam.

Skull T-Shirts 

DESAIN POPULER
Skull T-Shirts 
DESAIN POPULER
Skull T-Shirts 

2.     2. POHON


Pohon adalah salah satu bagian yang paling simbolis dari desain karena pohon biasanya disamakan dengan kehidupan manusia. Juga sering dipakai untuk baju-baju yang bertemakan hidup, pertumbuhan, go green, reuni, dan banyak lagi.

T-Shirts Pohon
DESAIN POPULER
T-Shirts Pohon



3. BURUNG 


Burung pasti memenangkan penghargaan fleksibilitas, dari hal terlucu sampai hal menakutkan bisa di padukan dengan desain burung ini. Burung bisa menjadi titik fokus dan memuat di seluruh desain atau hanya menjadi aksesori kecil dan hanya memainkan bagian kecil dalam gambaran besar. 

T-Shirts  Burung


DESAIN POPULER
T-Shirts  Burung

DESAIN POPULER
T-Shirts  Burung



4.GAMBAR PERCIKAN (SPLATTER)


Splatter adalah efek yang cukup sederhana yang dapat berguna untuk sebagian besar konsep desain t-shirt. Ada banyak sumber di internet yang bisa kita gunakan untuk desain splatter, photoshop contohnya ataupun yang lainnya yang memiliki toolbox desainer t-shirt. 

Splatter T-Shirts 


DESAIN POPULER
Splatter T-Shirts 
DESAIN POPULER
Splatter T-Shirts 



5. FLORAL (Gambar Bunga atau Nature)


Bunga atau nature juga tidak kalah populernya, keseringan dipakai sebagai penghias di latar belakang ataupun untuk polesan samping. Desain nature juga biasa digunakan sebagai penghias di Printed T-shirt. Floral ini dapat menghasilkan simbol keceriaan pada pemakainya ataupun sensasi santai.

Floral T-Shirts
DESAIN POPULER
Floral T-Shirts



DESAIN POPULER
Floral T-Shirts


Seperti dengan hal lain, hal-hal yang populer saat ini bisa jadi tidak populer lagi kedepannya, 5 elemen desain di atas tadi punya permintaan tinggi di pasaran untuk beberapa saat ini.

Semoga postingan di atas dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih Fashion dan dalam mendesain sebuah baju. Terimakasih, salam enellowers.
Tag : pria
0 Komentar untuk "DESAIN POPULER"

Back To Top