Tentang Gaya dan Pola Hidup. Jangan lupa share dan comment ! Selamat membaca.

Fashion Pria

Hy sahabat enellowers dimanapun anda berada, kali ini saya akan posting masalah fashion lagi. Dimanapun kita berada tentunya kita memiliki style kita tersendiri, nah tentunya jika kita berpakaian harus sesuai dengan tubuh dan gaya kita dan kita kerap kali bingung dalam memadukan baju kita dengan celana ataupun aksesoris yang akan kita pakai dan kali ini saya akan mengajak anda melihat beberapa paduan fashion pria yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda atau bahkan bisa anda coba di tempat anda masing masing.

Tentunya fashion yang keluar dari tahun ke tahun terus berganti dan semakin bervariasi, namun tenang saja, anda bisa mencoba dengan memadukan warna saja jika dilemari anda sudah ada warna dari fashion yang saya posting kali ini.

Baiklah lansung saja, cek it out!



Gambar yang saya posting di atas bisa anda coba untuk ke kampus ataupun hanya bepergian santai di kota anda


Bike lather jacket, tentunya akan sangat merubah penampilan anda menjadi tambah macho, dibarengi dengan celana merah hati akan sangat terlihat oke dimata orang orang.


Paduan kotak kotak dengan celana berwarna agak gelap akan membuat anda keren.


Simple, mungkin itu kata yang cocok untuk mode fashion di atas, biasanya jika di luar negeri mereka memakai style yang simple ini di summer season, namun apa salahnya jika anda menerapkannya sehari hari, tentunya anda tidak terlalu kerepotan memakainya dan bisa jalan kemana saja


Memadukan warna hijau dengan biru laut juga akan membuat anda keren.


Nah, yang di atas adalah gaya kantoran.


Style yang di atas mungkin terlihat menarik bagi anda, paduan oranye terang dan warna gelap juga akan membuat anda terlihat keren, jangan takut untuk mencobanya terlebih dahulu.



Bepergian jauh tapi tetap casual mungkin adalah deskripsi yang bagus. 


Winter dress. Paduan style oke bagi anda disaat cuaca dingin.

Sekian dari saya terimakasih enellowers :-) 


Tag : pria
0 Komentar untuk "Fashion Pria"

Back To Top